HETANEWS

Adik Kandung Bantah Ahok Bakal Menikah Usai Keluar Bui

Sidang cerai Ahok dan Veronica Tan.

Jakarta, hetanews.com - Tinggal menghitung hari Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas keluar dari tahanan Mako Brimob. Kabar teranyar yang muncul, Ahok akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi di Jakarta atau Nganjuk pada 15 Februari.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahaja menbantah ada acara pernikahan Ahok pada 15 Februari."

"Terus terang aneh juga kok kita keluarga kok enggak tahu ya ada acara kawinan tanggal 15/2? Jadi kami tegaskan tidak ada acara atau kegiatan apapun di keluarga kami pada tanggal 15/2," tulis Fifi pada sebuah foto di akun instagram miliknya, Sabtu (19/1).

Fifi juga membantah Ahok pindah agama saat menikah. "Demikian juga soal Ahok pindah agama, perlu kami tegaskan tidak ada itu. Apapun yang terjadi tidak akan pindah agama," tambahnya

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI yang juga sahabat Ahok, Prasetio Edi Marsudi mengatakan Ahok akan menikah pada 15 Februari mendatang. "Tanggal 15 Februari nikahnya, nanti saya saksi juga," kata Pras saat dihubungi.

Ahok menurut Pras akan menikahi Bripda Puput Nastiti Devi di Jakarta atau Jawa Timur, namun ia menyatakan tempat pasti pernikahan tidak akan dibeberkan. "Tempatnya rahasia, doakan saja lancar," kata Pras

Menurut Mantan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot itu, setelah bebas Ahok sudah memiliki banyak jadwal. Dari menjadi pembicara sampai liburan keluarga.

"Banyak melancong nanti, ke luar negeri juga undangan," katanya

Politisi PDI Perjuangan itu meminta para pendukung menghargai privasi Ahok. Apalagi, lanjutnya, Ahok sudah meminta pendukung tidak membuat acara penyambutan saat dia bebas.

"Enggak ada acara penyambutan kita, pendukung juga harap begitu," tambahnya.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.