HETANEWS.COM

Pasca Tangkap 3 Pengeroyok Wartawan, Polisi Terbitkan 6 Surat Penangkapan

Kapolres Siantar saat memaparkan ketiga pelaku pengeroyok wartawan yang ditangkap. (foto/hza)

Siantar,hetanews.com- Satuan Reserse Kriminal Polres Siantar, terus mendalami kasus pengeroyokan terhadap  salah seorang wartawan.

Korban Try Aditya (24), dikeroyok beberapa orang pria yang ikut dalam organisasi OKP, di Jalan Kartini, Sabtu (12/1/2019), lalu.

Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom, ketika dikonfirmasi, menyampaikan, pihaknya saat ini telah menerbitkan enam surat penangkapan terdapat pelaku lain yang turut mengeroyok korban.

"Sudah diterbitkan enam surat penangkapan. Surat itu diterbitkan sesuai keterangan tersangka yang terlebih dahulu ditangkap yang berjumlah tiga orang," ujarnya ketika temui di Polres Siantar, Jumat (18/1/2019).

Selain penerbitan enam surat penangkapan, Resbon kembali menyampaikan, bahwasnya sudah melayangkan surat panggilan terhadap AS, yang mana, sebelum dikeroyok, AS ada menelpon korban.

"Surap panggilan untuk si AS sudah kita layangkan ke rumahnya. Surat panggilan itu, kita kirim untuk memintai keterangannya, tapi AS belum datang," ungakapnya.

Baca juga: Baru 3 Ditangkap, Saksi Kenal Pelaku Lain Pengeroyok Wartawan

Sambung Resbon, jika AS datang dan dimintai keterangannya, kasusnya ini dapat terungkap.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu dalam konprensi pers, pada Sabtu (12/01/2019) lalu, menyampaikan, tiga pelaku pengeroyokan sudah ditangkap kurang 1x 24 jam.

"Tiga pelaku ini, akan kita periksa guna mengetahui nama-nama pelaku lainnya. Untuk motifnya masih kita lidik secara continue. Karena tersangka lebih dari beberapa orang. Jadi dari hasil pengembangan ini nantinya akan kita beritahu kepada rekan-rekan wartawan," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!