Siantar, hetanews.com – Tiga dari belasan pria pengeroyok wartawan berhasil ditangkap. Polisi tengah memburu pelaku lain.

Kuasa Hukum korban pengeroyokan, Try Aditya, Azman Saragih mengatakan mereka masih menunggu aparat menangkap sisa pelaku.

Kepada hetanews, Azman mengapresiasi kinerja polisi yang sudah menangkap 3 pelaku dan yakini polisi bekerja profesional.

“Kemarin sudah kita lihat atensi pak Kapolres bagus, bekerja profesional. Tiga pelaku ditangkap, termasuk (kerja) cepat,” ujarnya dihubungi, Rabu (16/1).

Baca juga: Kapolres Sebut 3 Pengeroyok Wartawan di Siantar Anggota PP, Janji Ungkap Hingga ke Akar

Pada Rabu (16/1), penyidik kembali memintai keterangan korban berikut saksi kasusnya. Menurut ia, saksi ada yang mengenal pelaku.

“Dan kemungkinan sebenarnya nama-nama (pelaku) itu sudah dikantongi. Kemarin korban di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) lanjutan. Si Ary (saksi) ada yang kenal dari pelaku,” ujarnya.

Baca juga: Wartawan Dikeroyok OKP, Sosok AS Minta Korban Datang ke Kafe Diburu Polisi

Ia tak membeberkan pelaku yang dikenal oleh saksi. Azman mengatakan kasus ini diserahkannya sepenuhnya ke polisi. “Kita biarkan lah polisi kerja, kita tunggu aja dulu,” ujarnya.

Pengeroyokan korban terekam kamera CCTV terjadi di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1). Tiga dari belasan pria ditangkap aparat merupakan anggota salah satu OKP.

Baca juga: Wartawan Korban Pengeroyokan: Tangkap Otak Skenario Kasus Ini

Tonton Videonya: