HETANEWS

Cerita Perpaduan Marie Regal dan Susu Beruang yang Jadi Viral

Marie Regal dan Bear Brand.

Jakarta, hetanews.com - Semua tentu tahu biskuit Regal? Biskuit ini dikenal ampuh untuk menahan rasa lapar sehingga banyak orang yang menyetoknya di tas. Saking dekatnya Regal dengan kehidupan sehari-hari kita, biskuit yang kaya akan rasa susunya ini masih bertahan sebagai camilan favorit keluarga Indonesia.Seiring dengan berjalannya waktu, sudah banyak kreasi biskuit Regal yang kian populer. Kamu bisa melihatnya di Instagram dengan tagar #MarieRegalCreations. Di situ kamu bisa melihat Regal dibuat sekreatif mungkin, ada yang menjadi puding, roti kasur, sponge cake, bahkan aneka minuman manis.

Di tengah banyaknya inovasi, baru-baru ini cara Andrea Gunawan, seorang date couch, makan biskuit Marie Regal jadi sorotan. Perempuan dengan akun Instagram dan Twitter @catwomanizer itu makan biskuit Regal dipadukan dengan susu Bear Brand. Sederhana, namun ternyata banyak yang jadi ikutan mencoba cara makan Regal ini.

Andrea Gunawan. (Foto: Dok. Istimewa)

erita bermula saat Andrea memposting cara makan Regal-nya di Instastory. Tak dinyana, cara makannya itu menarik perhatian sekitar 100.000 followers-nya. “Beneran enggak ngerti sih, soalnya kan aku ngepost doang. Aku sama sekali enggak nyuruh pada cobain samsek (sama sekali).

Aku juga tidak tag ke Marie Regal-nya karena ini beneran bukan campaign atau apa, karena memang aku suka,” jelas Andrea.

Rupanya, cara makan Regal dan Bear Brand ini juga tak luput dari perhatian Marie Regal. Perempuan kelahiran Jakarta, 18 November 1989 ini berkisah followers-nya yang berinisiatif mencobanya di rumah, lalu mengunggah di Instastory-nya, serta ngetag Marie Regal.

 

Andrea juga mengungkap bahwa ia memang sudah lama suka Marie Regal. Namun, biasanya sedari dulu ia diajari neneknya untuk makan Regal dengan dicampur air hangat.

“Aku hampir selalu nyetok Regal untuk cemilan. Cuma beberapa minggu itu aku iseng buka kulkas lagi ada stock Bear Brand jadi aku campur saja. Aku Instastory dan ternyata followers pada latah. Memang rasanya nagih, sih,” jelasnya lebih lanjut.

Saking sukanya dengan Regal, Andrea juga mengakui bahwa ia suka menjajal beberapa cara makan biskuit yang sudah ada sejak tahun 1952 ini. “Dicampur Baileys rum, atau Kahlua enak banget BTW. Dibekuin asyik (Marie Regal dan Bear Brand) juga kayaknya ,” celetuk Andrea.

Dari semua kreasi yang dibuat Andrea, mana nih yang menarik perhatian kamu? Sudahkah kamu mencoba Bear Brand dan Marie Regal yang tengah ramai di media sosial ini?

sumber: kumparan.com

Editor: sella.