HETANEWS

Polres Mojokerto Periksa 3 Saksi Kasus Video dan Capture Foto Mesum

Jakarta, hetanews.com - Pihak Satreskrim Polres Mojokerto bergerak cepat dengan viralnya sebuah video berdurasi 1 menit 21 detik dan capture foto mesum di Whatsapp (WA) dan media sosial (medsos) Facebook (FB). Berdasarkan laporan masyarakat, polisi langsung memeriksa tiga saksi, satu diantaranya korban.

“Memang kita baru menerima laporan dari salah satu masyarakat tentang dugaan tindak pidana ITE yaitu menyebarkan konten elektronik yang bermuatan prostitusi. Saat ini dilakukan penyelidikan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP M Sholikin Fery.

Masih Kasat, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait laporan masyarakat yang diterima pihaknya sejak tiga hari yang lalu. Pihaknya masih memeriksa sejumlah saksi dan alat bukti yang ada sehingga belum diketahui modus penyebaran tersebut.

“Belum tahu modusnya apa, karena memang laporannya masih awal. Siapa yang menyebarkan dan lain sebagainya masih kita dalami. Ada tiga orang yang sudah kita periksa, dari pihak korban sendiri (perempuan) dan saksi-saksi yang mengetahui penyebaran video itu,” katanya.

Baca juga: Gegerkan Mojokerto, Video dan Capture Foto Mesum Viral di WA dan FB

Kasat menambahkan, video yang dilaporkan ada dua video dengan korban yang sama. Sebelumnya, video mesum yang diduga dilakukan sepasang kekasih kembali viral melalui pesan singkat Whatsapp (WA). Video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut viral di masyarakat sejak, Minggu (6/1/2019) kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit 21 detik tersebut memperlihatkan dua remaja yang melakukan adegan layaknua suami istri. Keduanya terlihat tanpa sehelai benangpun yang menempel di tubuh, keduanya diduga melakukan di sebuah kamar yang bercat kuning kecoklatan.

Terlihat dalam video tersebut keduanya melakukan hubungan tak senonoh tersebut di atas sebuah kasur berwarna biru bermotif kotak-kotak. Dari video terlihat jika keduanya sengaja merekam adegan tersebut. Tidak hanya berupa video, capture foto WA dari adegan suami istri tersebut juga viral.

Di capture foto WA yang tersebar, terdapat tiga foto yang dipasang jadi satu foto. Di foto atas terlihat foto keduanya berfoto selfie, foto tengah dan bawah terlihat kedua dan melakukan adegan tak senonoh. Diduga keduanya merupakan warga Kabupaten Mojokerto.

sumber: kumparam.com

Editor: sella.