HETANEWS

Meme Lucu David De Gea Bikin Tottenham Hotspur Frustrasi

Meme lucu penampilan impresif kiper Manchester United David De Gea yang membuat Tottenham Hotspur frustrasi.

Inggris, hetanews.com - Meme lucu kiper Manchester United, David De Gea, bikin frustrasi para pemain Tottenham Hotspur tersebar di media sosial Twitter.

De Gea satu dari beberapa pemain yang berkontribusi besar untuk kemenangan Setan Merah atas Tottenham 1-0 di pada laga Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1) malam waktu setempat.

Satu-satunya gol Man United dicetak Marcus Rashford memanfaatkan assist umpan panjang dari Paul Pogba pada menit ke-44. Namun, bukan hanya Rashford yang dielu-elukan para netizen fan The Red Devils.

Kiper asal Spanyol tersebut dianggap menjadi pahlawan kemenangan Man United berkat 11 kali penyelamatan gemilang sehingga gawangnya tak kebobolan.

Sebanyak tiga dari 11 penyelamatan itu dilakukan De Gea dengan menggunakan kakinya. Ia juga melakukan penyelamatan dari sejumlah tembakan Harry Kane. 

Total pemain Tottenham itu melakukan tujuh kali tembakan, namun tak satu pun berbuah gol. Kane pun beberapa kali terlihat frustrasi lantaran kesulitan menjebol gawang De Gea.

De Gea yang musim ini lebih sering menjadi bulan-bulanan celaan para netizen karena penampilannya yang dinilai buruk, kini dibuatkan meme pula karena aksi brilian kiper 28 tahun tersebut.

 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.