HETANEWS

Akbar Tandjung Minta Kader Golkar Solid dan Loyal Dukung Jokowi

Jakarta, hetanews.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjungmeminta seluruh kader Golkar untuk satu suara solid mendukung pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dirinya meminta kader Golkar menerapkan prinsip PDLT, Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela.

"Kepemimpinan partai di pusat itu sudah resmi mendukung Pak Jokowi karena itu tidak ada alasan buat kita untuk tidak memperlihatkan sikap-sikap dukungan kepada Pak Jokowi," kata Akbar kepada wartawan di Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Akbar menjelaskan para kader sudah diberikan keyakinan dan alasan memilih capres Jokowi dengan harapan para kader yakin mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Namun jika nyatanya itu tidak terlaksana, maka itu tidak sejalan dengan prinsip PDLT.

"Saya garis bawahi adalah (prinsip) loyalitas, kalau partai sudah memutuskan di pusat, keputusan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi itu artinya itulah yang terbaik bagi partai itu yang kita yakinkan di jajaran partai kita," jelas Akbar.

"Kunjungan saya ke daerah dalam rangka mensukseskan misi yang diemban oleh partai Golkar terutama dalam menaikkan suara Pileg 2019 dan semangat untuk memberi dukungan kepada paslon presiden partai Golkar, Jokowi Maaruf Amin," ucap Akbar.

sumber: detik.com

Editor: sella.