HETANEWS

Prabowo: Kalian yang di Jakarta Lihat, Apa Bangsa Sudah Sejahtera?

Prabowo Subianto (Adhi Indra Prasetya/detikcom)

Jakarta,hetanews.com - Dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, calon presiden Prabowo Subianto berbicara soal pentingnya perubahan. Prabowo lantas bertanya soal kesejahteraan kepada warga DKI Jakarta.

"Kita, kalau tidak salah dari hari ini kurang mungkin 95 hari ya, pada tanggal 17 (April) yang akan datang, ada kesempatan untuk seluruh rakyat Indonesia, seluruh bangsa Indonesia, berbuat sesuatu yang sangat besar, yang sangat penting, untuk masa depan bangsa dan rakyat Indonesia. Pada tanggal 17 April yang akan datang, kita akan mendapat kesempatan untuk melakukan perubahan, perubahan dalam kehidupan bangsa dan negara kita," ujar Prabowo di lokasi acara, Jalan Wijaya I no 81, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Prabowo lantas menyinggung soal tingkat kesejahteraan rakyat Indonesia. Prabowo bertanya kepada warga Jakarta dan di luar Jakarta.

"Saudara-saudara sekalian yang merasakan, saudara-saudara sekalian, bapak-bapak dan emak-emak dan adik-adik, dan anak-anakku di manapun kau berada tidak hanya di DKI, kau yang merasakan sendiri, apakah kehidupanmu, apakah kehidupan bangsa kita sudah baik atau belum, kalian yang merasakan," sebut Prabowo dijawab 'belum' oleh massa.

"Kalian yang tinggal di Jakarta melihat, kalian yang melihat dan merasakan, apakah bangsa kita sudah sejahtera atau belum? Kalian yang menjawab kepada dirimu sekalian," ucap Prabowo.

Capres nomor urut 02 itu menegaskan, jika ingin ada perubahan, tak ada jalan lain. Warga, kata Prabowo, harus berani dan datang ke TPS untuk memilih pemimpin sesuai hati nurani masing-masing.          

Sumber: Detik.Com

Editor: gun.