HETANEWS

Cerita Agnez Mo Bawa Nama Indonesia di Luar Negeri, Bikin Haru

Jakarta, hetanews.com - Saat ini, penyanyi multitalenta Agnez Mo sedang meniti karier musik internasionalnya di Amerika Serikat. Tidak sia-sia, keinginannya untuk go internasional sedikit demi sedikit sudah mulai terwujud, dan yang terbaru adalah dirinya masuk nominasi dalam ajang musik bergengsi tingkat dunia, iHeartRadio Music Awards 2019.

Suksesnya Agnez Mo di Negeri Paman Sam ternyata tidak membuatnya lupa diri dan melupakan Indonesia. Ada cerita membanggakan sekaligus haru yang diungkapkan Agnez Mo. Ia selalu mengatakan bahwa dirinya berasal dari Indonesia kepada media-media dan orang hebat yang ia temui di AS

“Karena bagaimana pun, saat saya di sana (AS), interview di sana, saya nyanyi, ada undangan acara-acara di sana kan mereka selalu nanya, even mereka enggak nanya pun, aku selalu bilang aku bukan orang sana. Bukan dari Amerika, saya dari Indonesia,” ucap Agnez.

Tidak hanya itu, di setiap video klip musik internasionalnya seperti video klip lagu Long As I Get Paid dan Overdose, penyanyi kelahiran tahun 1986 itu selalu menyisipkan budaya Indonesia, baik dalam bentuk busana atau pun tarian.

Music video juga saya sisipkan banyak tari tarian tradisional, kebudayaan Indonesia,” ujar Agnez.

Hal itulah yang kemudian membuat Agnez mendapat perhatian dan dukungan dari Presiden Joko Widodo, yang ia temui langsung di Istana Negara beberapa waktu lalu.

“Jadi mungkin itu juga yang Pak Jokowi lihat ya dan presidential staff-nya juga lihat. Kenapa mereka men-support aku, karena of course aku anak bangsa, aku anak Indonesia,” katanya.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.