HETANEWS

Wartawan Korban Pengeroyokan Sebut Pelaku Kendarai Mobil PP

Try Aditya korban pengeroyokan belasan pria di Jalan Kartini. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com – Belasan pria pengeroyok wartawan salah satu media online di Kota Siantar, Try Aditya (24) resmi dilaporkan ke Polres Siantar, malam ini (12/1).

Pengeroyokan ini terjadi sore tadi sekira pukul 16.25 WIB di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di Kafe Hugos.

Try mengatakan, usai dikeroyok melihat jelas kepergian para pelaku. Menurut ia, para pelaku bejumlah belasan orang menggunakan dua uni kendaraan roda empat.

“Satu mobil jenis pikap. Trus yang satu lagi mobil Taft dan berstiker PP (Pemuda Pancasila). Saya lihat jelas mereka menaiki mobil itu,” katanya saat di rawat di RS Rasyida, Jalan Seram Atas, Kecamatan Siantar Barat.

Baca juga: Video: Belasan Pria Keroyok Wartawan Online Hingga Babak Belur di Siantar

Baca juga: Dua Temannya Tak Dianiaya, Try Ngaku Pengeroyok Juga Rampas HP Miliknya

Korban mengalami luka yang cukup parah usai menjadi 'samsak' belasan pria yang berseragam bebas. Pada bagian kepala belakang korban terdapat luka hingga mengeluarkan darah.

Pengeroyokan bermula saat korban diajak bertemu oleh pria berinisial AS. Setibanya di kafe, korban bersama dua rekannya tak bertemu AS namun kedatangan sekelompok pria.

Satu dari belasan pria sempat berucap tak senang dengan pemberitaan di media online tempat korban bekerja. Kemudian tanpa aba-aba, korban dipukuli belasan pria yang datang secara bersamaan.

Baca juga: Terekam CCTV, Wartawan Online di Siantar Babak Belur Dihajar Belasan Pria

Baca juga: Siapa AS? Pria Yang Ajak Bertemu Korban Pengeroyokan di Kafe

Penulis: bt. Editor: bt.