HETANEWS

Dua Temannya Tak Dianiaya, Try Ngaku Pengeroyok Juga Rampas HP Miliknya

Try Aditya korban pengeroyokan sekelompok pria. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com – Pengeroyokan dilakukan belasan pria terhadap Try Aditya (24), wartawan media online di Kota Siantar membuatnya babak belur di Kafe Hugos Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1) sore.

Selain mengalami luka dan diopname, korban mengaku kalau sekelompok pria pengeroyok turut membawa kabur handphone miliknya.

“Ia (HP) yang biasa digunakan dirampok mereka,” katanya terbaring di ranjang pasien RS Raysida, Jalan Seram Atas, Kecamatan Siantar Barat.

Baca juga: Terekam CCTV, Wartawan Online di Siantar Babak Belur Dihajar Belasan Pria

Korban bilang, belasan pria menghajarnya datang menggunakan mobil pikap dan jenis Taft berstiker Organisasi Kepemudaan (OKP).

Sedangkan dua temannya, Ary dan Tio yang ikut bersamanya tak ada menerima perlakuan kasar dari sekelompok pria tersebut. “(Teman) gak, cuma saya aja dikeroyok,” ujarnya.

Pengeroyokan bermula saat korban diajak bertemu oleh pria berinisial AS. Setibanya di kafe, korban bersama dua rekannya tak bertemu AS namun kedatangan sekelompok pria.

Satu dari belasan pria sempat berucap tak senang dengan pemberitaan di media online tempat korban bekerja. Kemudian tanpa aba-aba, korban dipukuli belasan pria yang datang secara bersamaan.

Penulis: hza. Editor: bt.