Mon 21 Jan 2019

Terekam CCTV, Wartawan Online di Siantar Babak Belur Dihajar Belasan Pria

Korban pemukulan sekelompok pria. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com – Try Aditya (24), wartawan media online di Kota Siantar babak belur dihajar belasan pria di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (12/1) sore. Aksi pengeroyokan ini disebut terekam CCTV.

Pengeroyokan membuat korban mengalami sejumlah luka disekujur tubuhnya hingga harus di opname.

Korban mengatakan, kasusnya bermula saat Ia diajak bertemu oleh AS, pria  yang dikenalnya melalui sambungan seluler. Tak sendiri korban pun membawa dua rekannya, Ary dan Tio bertemu di lokasi.

"Awalnya saya ada ditelepon oleh AS untuk bertemu di kafe Hugos. AS ini menantu dari pengusaha kayu di Siantar berinisial LD,” ujarnya.

Korban tak menjelaskan alasan AS mengajak bertemu, namun ia menduga kalau keperluan AS terkait pemberitaan. Begitupun, kata dia setibanya di kafe bukannya bertemu dengan AS melainkan didatangi belasan pria.

“Satu orang pertama datangi kami bilang gini ‘Aku gak suka ama beritamu’. Habis itu saya dipukuli dan lainnya ikut mengeroyok,” ujarnya.

Try mengaku ada mengenal dari belasan pria tersebut. Hanya saja tak mengenal nama. Ia mengatakan, belasan pria tersebut menggunakan dua unit mobil yang salah satunya berstiker Organisasi Kepemudaan (OKP).

“Satu mobil jenis pikap. Trus yang satu lagi mobil Taft dan berstiker PP. Saya lihat jelas mereka menaiki mobil itu,” katanya.

Korban kini di rawat di salah satu rumah sakit terletak di Jalan Seram Atas, Kecamatan Siantar Barat. Kasus ini juga telah dilaporkanya ke pihak berwajib.

Penulis: bt. Editor: bt.