Mon 21 Jan 2019

Piala Indonesia Jadi Ujian Bagi 2 Legiun Asing Arema

Dua pemain asing Arema, Roberto Lima Guimares dan Pavel Samolyachenko

Jakarta, hetanews.com - Arema FC baru saja kedatangan dua pemain asing, Roberto Lima Guimaraes dan Pavel Samolyachenko. Kapasitas keduanya dalam menjawab kebutuhan Arema di sektor serang akan disimpulkan dalam ajang Piala Indonesia.

Musim lalu, Arema kekurangan pemain di sektor depan. Hanya Makan Konate yang memiliki kapasitas untuk dijadikan mesin gol Arema.

Bagaimana kalau Konate absen? Tentu, itu harus dipikirkan matang oleh pelatih. Atas situasi inilah, Roberto dan Samolyachenko didatangkan.

Juru taktik Arema, Milomir Seslija, berharap keduanya merupakan jawaban atas kebutuhan di lini serang.

Hanya saja, Milo mengakui saat ini tak bisa menilai kemampuan keduanya. Sebab, mereka masih dalam proses adaptasi dan belum diuji dalam pertandingan sebenarnya.

"Kami tak bisa buru-buru menilai mereka. Keduanya baru saja datang. Dan, memang butuh waktu," kata Milo.

Beban yang berat memang bagi Roberto dan Samolyachenko. Terlebih, Aremania begitu antusias saat menyambut keduanya. Atmosfer yang begitu hangat begitu terlihat ketika Aremania bersorak menyaksikan keduanya berlatih.

"Saya senang latihan dilihat banyak fans. Ini saya pertama kali ke Indonesia. Di hari pertama, saya masih lelah karena perjalanan jauh. Ke depan saya akan menampilkan yang terbaik," ujar Samolyachenko. 

sumber: viva.co.id

Editor: sella.