Tue 26 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Menarik, Ini Jawaban Barcelona Usai AS Roma Mencatut Nama Messi

Bintang Barcelona Lionel Messi berfoto dengan lima penghargaan Sepatu Emas Eropa yang dimilikinya setelah meraihnya kembali penghargaan ini di tahun 2018.

Inggris, hetanews.com - Dewasa ini, nama pemain asal Argentina Lionel Messi sering dikaitkan dengan beberapa klub Serie A . Kabar ini santer berhembus menyusul pindahnya sang rival, Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus pada awal musim ini.

Beberapa klub seperti Inter Milan dan Napoli dikabarkan ingin mendatangkan Messi. Selain untuk membuat timnya bisa bersaing dengan Juventus yang telah diperkuat Ronaldo, sekaligus memanaskan kembali persaingan di Serie A.

Nampaknya kini bukan hanya Inter Milan dan Napoli saja yang tertarik dengan Messi. AS Roma pun belum lama ini secara terang-terangan menunjukkan ketertarikannya dengan kapten Barcelona itu.

Pada Rabu (9/1/2019), akun Twitter Sky Sport News membuat cuitan dengan mengajukan pertanyaan yang berbunyi, ''Siapa pemain yang selalu dikaitkan dengan klub Anda yang ingin Anda suka lihat didatangkan pada bulan ini dan mengapa? Jawaban terbaik akan dibacakan oleh @SkySportsNews,'' tanya akun Sky Sports News.

AS Roma menjawab cuitan yang ditanyakan oleh Sky Sports News (twitter.com/ASRomaEN)
AS Roma menjawab cuitan yang ditanyakan oleh Sky Sports News 

Ternyata pertayaan tersebut bukan hanya dijawab oleh netizen, akun resmi AS Roma pun ikut menjawabnya. Klub yang berjuluk Giallorossi itu bahkan memberikan jawaban yang mengejutkan.

AS Roma menuliskan nama Lionel Messi untuk menjawab pertanyaan tersebut. Jawaban akun Twitter Roma itu juga diikuti dengan emotikon kambing atau yang memiliki maksud GOAT.

GOAT adalah bahasa Inggris dari kambing. Tetapi, kata GOAT itu merupakan julukan yang disematkan kepada Messi yang mempunyai arti. GOAT adalah singkatan dari Greatest of All Time atau yang berarti terbaik sepanjang masa.

Barcelona membalas cuitan AS Roma (twitter.com/FCBarcelona)
Barcelona membalas cuitan AS Roma 

Menariknya lagi, jawaban dari akun Twitter AS Roma itu juga dibalas oleh akun Twitter Barcelona. Klub raksasa Spanyol itu memberikan jawaban terkait ketertarikan Roma dengan pemain berusia 31 tahun tersebut.

''Ketika Anda kenal, Anda akan tahu..,'' jawab akun Twitter Barcelona yang juga memakai emotikon kambing di ujung kalimat.

Entah cuitan AS Roma itu serius atau hanya candaan. Namun, nama Lionel Messi memang cukup sering dikaitkan oleh beberapa klub Serie A.

Messi boleh saja sudah berusia 31 tahun, tetapi performa pemain asal Argentina itu masih lah gemilang. Di musim ini, Messi menjadi top skor sementara La Liga dengan catatan 16 gol hingga pekan ke-18.

sumber: suara.com

Editor: sella.