HETANEWS

Alamak! Mucikari Sebut Vanessa Angel Minta untuk Dicarikan Pelanggan

Jakarta, hetanews.com - Artis Vanessa Angel yang terlibat dalam prostitusi online kini menjadi bahan perbincangan, dan kini berbagai fakta mengejutkan keluar artis FTV itu.

Pasalnya menurut mucikari ES, justru Vanessa yang meminta untuk dicarikan pelanggan kepadanya. Hal itu diungkapkan ES dalam gelar perkara di Polda Jawa Timur.

“Saya bukan seperti yang diperkirakan. Saya hanya membantu teman yang meminta tolong. Jadi tidak ada iming-iming,” ungkap ES.

Sedangkan mucikari lainnya, TN membantah keterangan polisi. Menurut TN, ia bukan mcikari dan dalam kasus prostitusi ini ia hanya membantui rekan-rekan artis.

Menanggapi hal itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera mengatakan untuk menetapkan tersangka, polisi tentunya sangat berhati-hati.

“Kami tidak asal bunyi. Untuk menetapkan tersangka tentunya ada data maupun bukti pendukung. Bahkan kami juga sudah mulai membuka jejak rekam digital forensik untuk menemukan percakapan para tersangka dengan pemesan maupun saksi korban,” tegasnya.

Sebelumnya, Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan menyebutkan, transaksi mucikari ES yang membawahi Vanessa Angel terbukti memiliki transaksi cukup besar dalm kurun waktu satu tahun terakhir.

Terhitung sejak 1 Januari – 5 Desember 2018, mucikari ES total transaksi mencapai Rp 2,8 miliar. Temuan transaksi tersebut didapat penyidik dari bukti rekening koran, serta dokumen pencatatan perbankan, selama satu tahun terakhir.

“Transaksi Rp 2,8 miliar itu ada pada rekening bank milik ES. Untuk mucikari TN, kami masih dalami lagi,” kata Luki.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, seluruh hasil transaksi prostitusi tersebut dibagi-bagi dengan artis pelaku prostitusi, serta anggota tim mucikari. Jumlah pembagiannya bervariasi, sesuai dengan kesepakatan.

“Dari total transaksi, mucikari dapat pembagian 15 persen. Bisa juga lebih. Sesuai kesepakatan. Sisanya untuk oknum artis,” ungkapnya.

sumber: sipayo.com

Editor: sella.