HETANEWS

Warga Bubar di Acara Pelantikan Pujakesuma, Ini Kata Ketua GM Asahan

Warga mulai bubar di acara pelantikan GM Pujakesuma Asahan. (foto/ren)

Asahan, hetanews.com - Pelantikan GM Pujakesuma Kabupaten Asahan pada Rabu, (9/1) yang lalu menyisahkan cerita yang 'kurang sedap' di kalangan masyarakat, khususnya warga Kota Kisaran.

Ada yang menganggap itu hal yang biasa, dan tak sedikit pula menganggap bahwa hal semacam itu tak patut 'dialamatkan' kepada seorang Kepala Daerah yang sudah menyempatkan hadir dan memberi sambutan pada acara tersebut.

Dono yang akrab disapa Bokir contohnya. Warga Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kota Kisaran Timur ini mengatakan, sungguh tak pantas seorang Wakil Bupati (H Surya) yang sudah meluangkan waktu dan memberi sambutan dan juga telah diketahui bersama Wabup hari ini juga berasal dari Puja Kesuma.

"Alangkah lucunya Pujakesuma Asahan yang hari ini terkotak menjadi dua kubu, dan saat ini dimotori oleh dua pimpinan yakni Kubu Santoso dan Kubu Wage harus saling 'gontok-gontokan’. Padahal seperti yang kita ketahui bahwa H Surya adalah sosok yang sangat berpengaruh di tubuh organisasi ini karena beliau lah yang selalu tampil dan unjuk gigi guna memperjuangkan dan membesarkan Pujakesuma sampai bisa eksis seperti ini dan telah mempunyai kepengurusan hingga di Pusat,” ujar lelaki yang juga kader Pujakesuma.

Baca juga: Heboh di Asahan Saat Wabup Hadiri Pelantikan GM Pujakesuma, Peserta & Undangan Bubar

Sementara itu, Ketua GM Pujakesuma Asahan yang juga menjabat Kapolsek Pulau Raja, Iptu Rianto mengatakan warga bubar karena hari sudah sore.

“Mereka pulang karena hari sudah sore dan mereka ada kesibukan jadi gak bisa kita paksakan, lagian bro kan disitu, ngapai lagi konfirmasi-konfirmasi segala, sesuaikan aja apa yang bro lihat dan dengar, dan kalau mau dinaikkan ya naikkan, gak ada masalah itu,” ujarnya.

Penulis: rendi. Editor: bt.