Tue 26 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Telah Hadir Topcoat Sapphire Serum Coating Pertama di Kota Siantar.

Siantar, hetanews.com – Bagi pecinta otomotif, Topcoat bukan sesuatu yang baru. Topcoat adalah produk inovasi terbaru untuk coating pada permukaan cat mobil. Topcoat berbahan Sapphire Serum Coating  hadir untuk pertama kalinya hadir di Jl. Justin Sihombing No 7, Simalungun Auto Care (BDB).

Topcoat dibuat dengan teknologi canggih yang membantu agar  proses aplikasi menjadi mudah, sehingga hasil pelapisan akan selalu mencapai titik maksimal. Proses aplikasi coating Topcoat hanya 1 layer, karena bahan dasar Topcoat adalah murni 9H+ 5Mohs.

Ini adalah tingkat kekerasan  paling tinggi dan satuan Mohs hanya digunakan untuk bahan dasar kaca, hal ini juga dibuktikan dengan sertifikat dari  SGS Test Lab yaitu Badan Pengujian Internasional yang telah diakui oleh dunia.

Baca juga: Ingin Mobil Anda Dilapisi Kaca, Topcoat Sapphire Serum Coating Solusinya

Permukaan yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel minyak (sisa tetesan bahan bakar minyak saat pengisian BBM), kotoran (kotoran burung, getah pohon), lumpur dan debu.

Super Hydrophobic yaitu lapisan permukaan menjadi anti air karena semua jenis cairan akan menggelinding jatuh seperti air di atas daun  talas. Sehingga permukaan akan selalu bebas dan bersih dari air dan jamur.

Permukaan mobil yang dilapisi Topcoat akan mempunyai sifat antara lain Super Oleophobic yaitu lapisan tidak mudah tertempel.

Selain itu tahan terhadap hujan extrem dan cuaca  panas sampai 700°C dan tahan sampai 1000x cuci, mencegah karat (korosi) dan oksidasi serta membuat stabil  warna cat.

“ Untuk proses pelapisan coating, kami menggunakan Infrared Lamp khusus dan Coating Room yang steril dari udara kotor, polusi dan debu. Mobil akan masuk ke ruangan tersebut dan dilakukan proses curing system, sehingga hasil coating Topcoat akan jauh lebih sempurna, ini baru ada pertama dan satu-satunya di Pematang Siantar,” jelas Owner Topcoat Siantar, Yasin Putera, Jumat (11/1/2019).

 Jelas Yasin, untuk kaca mobil akan di coating juga, jadi konsumen tidak perlu membeli paket coating kaca secara  terpisah. Kaca mobil akan menjadi lebih jernih bening dan terhindar dari jamur. Selain coating, Topcoat juga melayani detailing atau poles untuk exterior interior dan mesin. 

Dalam rangka grand opening Topcoat memberikan promo “ Gratis Cuci Wax, Bayar Sesukanya “. Mobil anda akan dicuci dan diberikan wax treatment agar baret-baret halus menjadi hilang, sehingga mobil menjadi lebih bersih dan kilap.

Untuk informasi lebih lanjut para penggiat otomotif dapat menghubungi Topcoat Pematang Siantar di 0811 6211 111 atau klik website www.top-coating.com dan follow instagram: topcoat_pematangsiantar

Penulis: sella. Editor: ebp.