Mon 21 Jan 2019

Danlanal Tanjungbalai - Asahan Apresiasi Kinerja Wartawan

Danlanal Tanjungbalai berfoto bareng dengan wartawan. (foto/ferry)

Tanjungbalai,hetanews.com - Danlanal Tanjungbalai – Asahan, Letkol laut (P)  Ropitno H.Tr. Hanla, mengadakan acara silaturahmi, sambil ngopi bersama dengan sejumlah wartawan.  Acara penuh keakraban ini diadakan di Mako Lanal di jalan TPI Desa Asahan Mati,  Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan, Jumat (11/1/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh pejabat utama di lingkungan Lanal Tanjungbalai Asahan (TBA) dan ini merupakan silaturahmi secara resmi Danlanal dengan wartawan, sejak dirinya dilantik sebagai Komandan Angkatan Laut TBA, sejak 5 bulan lalu.

Dalam kesempatan itu,  Danlanal mengatakan, TNI Angkatan Laut menyadari pentingnya sinergitas antara TNI AL dengan insan media, melalui aspek publikasi yang menjadi hal yang sangat strategis di era saat ini dan untuk tetap terlaksananya hubungan yang harmonis.

Danlanal sangat berterima kasih kepada Wartawan, karena selama dirinya menjabat, belum ada berita negatif yang di tulis oleh wartawan. Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas segala kontribusi atau bantuan publikasi dan kerja sama yang baik dari rekan-rekan media secara keseluruhan.

"Diharapkan agar kerja sama antara TNI AL dengan media massa yang sudah terjalin dengan baik selama ini, agar tetap dipertahankan dan semakin bersinergi, "pintanya.

Sementara itu,  Ketua PWI Tanjungbalai, Yan Aswika juga menyampaikan  terima kasihnya kepada pimpinan Angkatan Laut TBA yang telah sudi mengundang para Wartawan, baik cetak maupun elektronik dalam menjalin silaturahmi dan penuh kekeluargaan ini.

TNI dan Pers adalah mitra yang selama ini terjalin dengan baik. Jadi mari kita saling menjaga dan menghormati baik itu Insan Pers maupun TNI ini sendiri, katanya.

“Kami sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang kami sebagai wartawan. Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan Tanjungbalai yang lebih maju lagi," ujar Ketua PWI.

Ketua PWI meminta untuk menjunjung  tinggi kode etik dalam menjalankan tugas sebagai jurnalistik.

Penulis: ferry. Editor: gun.