Fri 22 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Polrestabes Medan Musnahkan Sabu Senilai Rp4 Miliar

Pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolrestabes Medan. (foto/jat)

Medan,hetanews.com- Satresnarkoba Polrestabes Medan menggelar pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu senilai Rp4 miliar dari pengungkapan, di Jln Tanjung Morawa, Deliserdang, Senin (10/12) lalu. 

Kasatrenarkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Shandy Cahya Priambodo, mengatakan, barang bukti narkoba sebanyak 4 kilogram ini diperoleh dari luar negeri untuk diedarkan di Kota Medan.

Dari pengungkapan kasus ini, Polrestabes Medan berhasil meringkus empat komplotan pengedar sabu jaringan internasional yakni, IAN, Anto, dan AN. 

"Keempat pelaku sudah dijebloskan ke penjara Polrestabes Medan," ucap Raphael, Jumat (11/1/2019).

Dijelaskannya, keberhasilan ini tidak terlepas dari peran masyarakat yang resah dengan keberadaan pelaku menjual barang haram itu kepada masyarakat.

Sehingga petugas Satnarkoba Polrestabes Medan berhasil mengungkap peredaran narkoba tersebut. 

"Polrestabes Medan gempur habis peredaran narkoba yang bisa merusak mental generasi bangsa di Kota Medan," jelasnya.

Pun demikian, Raphael menambahkan, Polrestabes Medan akan terus melakukan penindakan dan pengungkapan peredaran maupun penyalahgunaan narkoba. 

"Kita tidak segan menindak tegas para pengedar narkoba di Kota Medan. Dalam hal ini, kita serius memberantas peredaran narkoba,"pungkasnya.

Penulis: jat. Editor: gun.