HETANEWS

Mayat di TPU Dalam Kondisi Terikat, Bra Korban Tercecer

Serang, hetanews.com - Mayat tanpa identitas yang ditemukan di pemakaman umum diduga dibunuh. Saat ditemukan pada Kamis (10/1) malam, kondisi mayat dalam keadaan terikat. 

"Tubuh korban terikat tali plastik, tangan diikat di belakang, dan kaki diikat," kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi kepada wartawan di Serang, Jumat (11/1/2019). 

Korban katanya diduga dibunuh sekitar 1-4 hari lalu. Mayat berjenis kelamin perempuan tersebut diduga berusia 30-35 tahun. 

Selain itu, hasil autopsi ada beberapa ciri identik yang melekat pada jenazah. Gigi di rahang bagian atas menggunakan gigi palsu. Gigi palsu ini posisinya masih melekat pada mulut korban. Selain itu, di lokasi ditemukan kemeja korban dan bra. 

"Diduga ini adalah korban pembunuhan. Kita masih akan terus selidiki dan mencari keterangan alat bukti kepada siapa pelakunya," ujarnya. 

Sebelumnya, warga Banjarsari dikagetkan penemuan mayat di pemakaman Jl Syekh Nawawi Al Bantani depan kantor BNN Banten pada pukul 23.00 WIB. Penemuan mayat awalnya dari laporan warga yang mencium bau menyengat dari lokasi saat akan berziarah. 

Pemakaman di desa Banjarsari yang ada di Jl Syekh Nawawi merupakan jalur utama ke perkantoran. Lokasi penemuan jenazah persis di depan kantor BNN Banten. Selain itu, lokasi ini juga tidak jauh dari Mapolda Banten dan kantor DPRD Kota Serang. 

sumber: detik.com

Editor: sella.