Mon 21 Jan 2019

Bukan Hasyim, Devi Rencananya Nikah Dengan Pria asal Medan Tahun Ini

Hasyim dan Devi semasa hidup. (foto/istimewa)

Asahan, hetanews.com – Kasus tewasnya Hasyim Prasetia (33) – Devi Istiani (22) sempat mengejutkan masyarakat Kabupaten Asahan. Keduanya ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar hotel pada Senin, (7/1/2019).

Ayah Devi, Kateman mengaku jika putrinya rencananya menikah dengan pria asal Kota Medan di 2019. Bukan dengan Hasyim.

Hal ini disampaikannya saat ditemui kru hetanews di kediamannya di Jalan Protokol, Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Selasa (8/1).

Katemen tak menyebutkan identitas pria yang rencananya akan menikahi putri bungsunya tersebut. Ia hanya mengatakan jika pernikahan digelar setelah lebaran di tahun ini.

Baca juga: Devi dan Hasyim Pernah Tunangan, Keluarga Beberkan Penyebab Tak Jadi Menikah

Sebelumnya, Katemen mengaku jika Devi dan Hasyim pernah berpacaran sekitar 4 tahun lamanya. Keduanya saling kenal sejak Devi masih duduk dibangku SMA.

Pada November 2017 silam, keduanya bertunangan namun tak sampai ke pernikahan. Kateman mengaku kedua belah pihak keluarga tak mencapai kesepakatan.

Pasangan kekasih ini sebelumnya ditemukan tewas di Kamar Hotel Central di Jalan Sei Gambus, Kisaran, Asahan, Jumat (7/1/2019). Keduanya ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamar.

Hasil forensik terdapat luka tembakan di bagian kepala keduanya. Polisi juga menyita senjata api rakitan dari dalam kamar dan beberapa barang bukti lainnya.

Penulis: ren. Editor: bt.