HETANEWS

Izin UD Anugerah Silalahi masih Diproses Dinas PMPPTSP Siantar

UD Anugerah Silalahi.

Siantar,hetanews.com- Terkait masalah izin usaha UD Anugerah Silalahi, pabrik ulos yang berada di Jalan AMD, Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, masih dalam proses pengurusan.

Hal itu dijelaskan Kepala Seksi (Kasi) Perizinan, Mardiana, saat dikonfirmasi hetanews.com, Selasa (8/1/2019). "Kalau itu sedang dalam proses pengurusan, yang bersangkutan datang Minggu lalu,"katanya.

Terkait berapa lama proses pengurusannya, Mardiana tidak menjelaskan secara terperinci. Namun dirinya memastikan, bahwa izin usaha UD Anugerah Silalahi, tengah dirampungkan.

Baca juga: Dinas PMPTSP Pastikan Pabrik Ulos UD Anugrah Tak Kantongi Izin Industri

Sementara itu, Agus Silalahi, pemilik pabrik ulos tidak dapat dihubungi untuk memastikan, apakah pihaknya selaku pemilik usaha, telah benar-benar mengurus izin usaha.

Diberitakan sebelumnya, UD Anugerah Silalahi, disinyalir menjalankan usaha produksi ulos tanpa izin dari Dinas Pelayanan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kota Siantar.

Pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Siantar, diketahui juga telah melayangkan surat teguran kepada pihak UD Anugerah Silalahi untuk segera melengkapi izin terbaru dari Dinas PMPPTSP Siantar.

Penulis: pranoto. Editor: gun.