HETANEWS

Sepasang Kekasih Itu Tewas Kondisi Bugil, Buktikan Cinta Sehidup Semati di Kamar Hotel

Mayat sepasang kekasih saat masih di TKP dengan kondisi bugil. (foto/ren)

Asahan,hetanews.com- Entah apa yang ada di benak Hasyim Prasetyo hingga nekat menghabisi nhyawa kekasihnya dan bunuh diri.

Karena sehari sebelumnya,  Minggu (6/1/2019), sekitar pukul 09.10 WIB, lalu, lelaki ini sempat menuliskan sesuatu, di akun Facebook miliknya.

Adapun isinya "Ketika mengetahui SMU apa yang terjadi mungkin kalian akan menganggap aku bodoh dan tolol yang pernah anda kenal. Aku tau dunia tak selebar daun kelor yang aku lakukan ini adalah pembuktian suatu perjuangan mempertahankan dan kesungguhan,"tulis Hasyim pada dinding Facebooknya. 

Setelah menunggu mulai pukul 11.00 WIB, akhirnya sekitar pukul 18.35 WIB, tim DVI dan Puslabfor (Pusat Laboratorium Forensik) Polda Sumut datang dan langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Status Facebook milik Hasyim Prasetyo. (Foto screenshot)

Beberapa menit kemudian, kedua jenazah langsung dimasukkan ke mobil ambulance dari RSUD Haji Abdul Manan Simatupang, Kisaran, guna dilakukan autopsi (pemeriksaan anggota tubuh bagian dalam secara menyeluruh, red). 

Wakapolres Asahan, Kompol M. Taufik ketika dimintai keterangannya, setelah kedua jenazah dibawa ke rumah sakit, mengatakan, bahwa besok akan diadakan 'press release' yang akan dipimpin oleh Kapolres Asahan. 

Baca juga: Sepasang Kekasih Tewas di Hotel, Ternyata Prianya Sopir 'Aqua' dan Tembak Diri Usai Bantai Sang Kekasih

"Iya, saya belum bisa kasih keterangan sekarang, karena masih dikumpul semua data, terkait dugaan kasus pembunuhan dan bunuh diri ini. Besok rekan-rekan akan diinformasikan oleh humas untuk diadakannya 'press release' yang dipimpin langsung oleh Kapolres Asahan,"tandas Taufik mengakhiri.

Penulis: rendi. Editor: gun.