Sat 23 Mar 2019
Menyambut HUT Hetanews.com ke 5, kami membuka peluang terhadap jurnalis-jurnalis muda (usia 21-31) untuk bergabung dengan kami di seluruh wilayah Sumatra Utara (Sumut).
Kirim lamaran dan CV ke alamat Redaksi di Jalan Narumonda Atas No 47, Pematangsiantar-21124, Tel (0622-5893825) HP: 082167489093 (Reni)/ 082274362246 (Tommy Simanjuntak) atau Email: redaksihetanews@gmail.com. Pengumuman ini berlaku dari 7 Maret sampai 7 April 2019. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Sepasang Kekasih Tewas di Hotel, Ternyata Prianya Sopir 'Aqua' dan Tembak Diri Usai Bantai Sang Kekasih

Lokasi sepasang kekasih ditemukan tewas mengenaskan. (foto/ren)

Asahan,hetanews.com- Sembari menunggu tim DVI Polda Sumut datang, sampai Senin sore (7/1/2019), pukul 18.00 WIB, jasad sepasang kekasih tersebut, masih tergeletak di kamar C 12, Hotel Central Kisaran.

Pihak Polres Asahan sendiri, belum bisa memastikan dan memberikan keterangan, karena masih banyak terdapat kejanggalan dari tewasnya sepasang kekasih ini. 

Informasi dari keluarga korban laki-laki, menyebutkan, bahwa Hasyim Ashari (34) yang sempat tinggal di Kecamatan Buntu Pane dan sekarang menetap di Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kota Kisaran Barat. 

Foto kedua korban semasa hidup. (Istimewa)

Baca juga: Sepasang Kekasih di Asahan Tewas di Kamar Hotel, Ada Luka Tembakan Pistol dan Sabetan Benda Tajam

Lanjut Yoga (26), Hasyim Prasetyo yang berprofesi sebagai sopir PT. Danone Indonesia (Aqua,red) ini, sepengetahuan dia sudah lama menjalin asmara, dan awal kenalnya, ketika sang wanita duduk di bangku SMA. Tepatnya saat sang wanita bersekolah di SMKN 1 Kisaran. Sang wanita sendiri, bernama Devi Setiani (25), warga Kelurahan Karang Anyer, Kecamatan Kota Kisaran Timur, ujarnya. 

"Iya, kita dapat kabar, bahwa bang Hasyim meninggal dunia, pas nginap di Central (hotel,red). Kami piker, dia nginap karena urusan kerja. Soalnya,  dia kan supir sales (Aqua, red). Kabarnya masih simpang siur bang, dan keluarga bilang, kabarnya dia sama perempuan yang pernah ninggalin dia, si Devi-devi itu. Si cewek itu juga kabarnya uda tunangan dan mau menikah dengan pria lain, "jelas Yoga kepada hetanews.com

Pantauan awak media ini, arus lalu lintas dari dan menuju lokasi hotel, dialihkan dan lokasi tempat kejadian perkara sendiri, juga disterilkan dari warga yang berkerumun, serta silih berganti datang dengan dipasangi garis polisi, sampai radius 10 meter.

Penulis: ren. Editor: gun.