HETANEWS

Sepasang Kekasih di Asahan Tewas di Kamar Hotel, Ada Luka Tembakan Pistol dan Sabetan Benda Tajam

Polisi saat melakukan olah TKP. (foto/ren)

Asahan,hetanews.com- Seorang wanita dan seorang pria, ditemukan tewas mengenaskan dengan luka bacok, di bagian telinga dan luka tembak, di bagian mulut sampai menembus rongga atas mulut.

Kejadian yang cukup sadis ini, terjadi di Kamar C 12 Hotel Central, Jalan Sei Gambus, Kisaran, pada Senin (7/1/2019).

Informasi diperoleh dari karyawan hotel, Joko (21) yang melihat kejadian langsung, mengatakan, ia terkejut ketika pada pagi hari, sekira pukul 9.30 WIB, ketika ia hendak bersih-bersih dan  menanyakan kepada pengunjung kamar, apakah ingin 'lanjut booking' atau tidak,? Tetapi dari dalam kamar tidak ada jawaban.

Police line dipasang di TKP. (foto/ren)

"Jadi mereka ini 'chek in' hotel jam 22:00 WIB, bang dan langsung masuk ke kamar, tapi memang malamnya sempat ada cek - cok mulut gitu bang. Gak tau lah kita sebabnya apa ya, pas paginya aku mau bersih-bersih kamar. Ku panggili dari dalam kamar gak ada jawaban, pas ku tolak pintu kamar itu terkejut kali aku, bang. Ku tengok 2 orang uda tekapar dan di seluruh sudut kamar darah melulu. Cewek itu posisinya telinga kayak kena tebas parang gitu bang. Soalnya uda pisah telinga dari kepala cewek itu bang. Trus kalau yang cowok itu  kayak sengaja dia bunuh diri dengan cara ditembakkannya pistol rakitan itu ke mulutnya sendiri, posisinya kepalanya hancur bersimbah darah bang ," jelas Joko ke wartawan panjang lebar. 

Boim, warga Kel. Kedai Ledang saat berbincang dengan Hetanews.com. (foto/ren)

Lebih lanjut, seorang warga bernama Boim (22), warga Kelurahan Kedai Ledang, ketika diwawancarai hetanews.com mengatakan, sepertinya ia mengenal korban cewek tersebut. Ia juga mengatakan, bahwa si cewek yang diduga bernama Rara Sinaga (20), warga Kelurahan Sidomukti, Kisaran, pada Minggu malam datang sendiri dengan mengendarai sepeda motor merek 'Honda Scoopy' warna hitam, dan di plat nomor tersebut ada tulisan Rara Pulungan.

"Aku pikir itu dia (Rara Pulungan, red) bang, langsung ku telpon lah si Rara Pulungan itu bang, ehh ngangkat kok, berarti bukan dialah. Terus kutanyak sama si Rara Pulangan, kereta kau kok bisa ada di central (hotel, red)? Si Rara bilang, iya keretaku dipinjamnya, uda gitu aja bang katanya ,"ungkap Boim. 

TKP kedua korban tewas terbunuh. (foto/ren)

Informasinya, pemesan Kamar Hotel a/n Hasim A. Fadlan (34), warga Kecamatan Buntu Pane, Asahan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian resor Asahan (Polres Asahan), karena sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sembari menunggu tim Disaster Victim Investigation (DVI) dari Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut).  

Penulis: rendi. Editor: gun.