HETANEWS

Kalah di Laga Perdana Piala Asia, Pelatih Thailand Dipecat

Pelatih Thailand, Milovan Rajevac

Inggris, hetanews.com - Timnas Thailand memecat pelatih mereka, Milovan Rajevac. Hal tersebut tak lama setelah War Elephants takluk 1-4 dari India di laga perdana penyisihan Grup A Piala Asia, Minggu 6 Januari 2019.

Asoiasi Sepakbola Thailand (FAT), langsung menunjuk Sirisak Yodyardthai sebagai pelatih sementara. Mereka tampaknya tak mau berlama-lama setelah hasil buruk Thailand di Piala Asia.

"Saya sadar bukan seperti ini cara kami bermain. Bukan hanya FA Thailand, seluruh rakyat Thailand juga mendukung timnas untuk bermain bagus," kata Presiden FAT, Somyot Poompanmoung, dilansir Soccerway.

"Sehubungan dengan itu, saya umumkan telah memecat Milovan Rajevac dan beberapa stafnya. Saya menunjuk  Sirisak Yodyardthai sebagai pelatih sementara dan Choketawee Promrut sebagai asistennya, untuk sisa Piala Asia, sejak saat ini," lanjutnya.

Rajevac ditunjuk sebagai pelatih Thailand pada 2017. Mantan pelatih Timnas Ghana ini sempat memperpanjang kontraknya hingga 2020, pada Februari tahun lalu.

Namun, Thailand disingkirkan Malaysia di semifinal Piala AFF. Lalu, dikalahkan India di laga perdana Piala Asia. Serangkaian hasil buruk ini membuat Thailand memecat Rajevac. 

sumber: viva.co.id

Editor: sella.