HETANEWS

Ojek Online yang Tabrak Lari Kapolda Sumsel Ditangkap!

Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain (foto/Raja Adil)

Palembang, hetanews.com - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain ditabrak oleh ojek online (ojol) saat bersepeda. Pelaku kini sudah ditangkap.

"Pelakunya bapak ojek online. Dia kabur setelah kejadian, tapi sudah diamankan," kata Zulkarnain kepada wartawan di RS Bhayangkara Palembang usai menjalani perawatan, Minggu (6/1/2019).

Dikatakan Zulkarnain, pelakunya adalah Yonky Sagita (45), warga Tanjung Renba, Muaraenim. Yonky ditangkap saat baru saja mengantarkan penumpang di Jalan Kenari, Rajawali Palembang.

"Untung ada CCTV di lokasi. Kalau tidak, bagaimana coba mau nangkapnya. Jadi ya tidak lama dari kejadian langsung Yonki ini ditangkap. Dia awalnya juga tak tahu orang yang ditabrak itu Kapolda," canda Zulkarnain.

Dengan jarum infus masih menempel di tangan kanan, Kapolda menyebut pelaku sempat menoleh. Namun pelaku kembali menambah laju kendaraan setelah melihat dia terjatuh. 

Dia udah tahu yang ditabraknya jatuh, tapi karena ketakutan langsung kabur. Seharusnya kan ditolong dulu, jangan kabur, katanya. Selama saya naik sepeda sudah dua kali jatuh, kemarin itu di Dempo Pagaralam. Pipi saya memar, tapi saya tidak kapok, katanya tersenyum.

sumber: detik.com

Editor: sella.