HETANEWS

Polda Sulsel: Brigpol Dewi Selingkuh dengan 2 Perwira

Makassar, hetanews.com - Brigpol Dewi dipecat dari kepolisian setelah kedapatan berselingkuh dan video bugilnya tersebar di media sosial. Dewi diketahui berselingkuh bersama 2 perwira polisi di Sulsel.

"Teman selingkuhannya 2 orang perwira polisi dan satu lagi yang narapidana," kata Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Hotman Sirait saat berbincang dengan wartawan, Jumat (4/1/2018).

Hotman menambahkan, dua perwira yang menjadi teman selingkuh Dewi ini bertugas di Polrestabes dan Polda Sulsel. Dia menjelaskan, Dewi sempat terpergok langsung berselingkuh oleh suaminya. Saat ini keduanya telah dalam proses cerai.

"Jadi ada 3," ucap Hotman tersenyum.

Sebelumnya, berdasarkan cerita yang didapatkan dari kepolisian, Dewi berkenalan dengan seorang pria di media sosial. Dia berkenalan dengan seorang pria yang mengaku berpangkat kompol dan bertugas di daerah Lampung.

Dari perkenalan di medsos itu, keduanya pun bertukar nomor telepon dan kemudian menjadi dekat. Karena semakin dekat, keduanya sering berkirim foto satu sama lain, termasuk swafoto seksi milik Dewi.

Namun ternyata, swafoto seksi itu malah tersebar ke media sosial. Tidak hanya itu, pria yang mengaku-aku berpangkat kompol tersebut pun ternyata fiktif.

sumber: detik.com

Editor: bt.