HETANEWS

Ini Kabar Terbaru Caleg yang Todongkan Pistol ke Wanita dan Anaknya

Oknum Caleg pelaku penodongan pistol terhadap korban, Mesde Huala Riris M Siahaan (37), Jumat (4/1/2019). (Foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Pasca dilaporkan oleh Mesde Huala Riris M Siahaan (37) yang merupakan korban penodongan pistol oleh terduga pelaku JS yang merupakan caleg dari Partai Hanura, kini pihak kepolisian masih melengkapi alat bukti.

Jumat (4/1/2019) siang tadi, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Siantar Marihat yang mana tempat korban melapor terus melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan saksi guna kelengkapan alat bukti.

"Saat ini JS (Caleg dari Partai Hanura) dikenakan wajib lapor dua kali satu minggu dan dijamini oleh pihak keluarga," ungkap Kapolsek Siantar Marihat, AKP Rudi Lapian ketika ditemui di Mapolres Siantar.

Sementara itu, Katua Partai Hanura, Kennedy Parapat yang dikonfirmasi mengenai prilaku anggotanya yang menodongkan pistol kepada seorang wanita, enggan memberikan komentar, meski telah ditelpon dan di WhatsApp (WA) untuk dimintai tanggapannya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Mesde Huala Riris M. Siahaan (37), mendatangi Polsek Siantar Marihat, guna melaporkan JS, seorang pria yang menodongnya dengan pistol, Selasa (1/1/2019), sekira pukul 21.30 WIB, lalu, di Lapangan Horbo, tak jauh dari rumahnya, di Jalan Farel Pasaribu, Kecamatan Siantar Marihat.

Baca juga: Wanita Ini Ditodong Pistol Oleh JS

"Kami kan lagi pas main kembang api sama anakku di Lapangan Horbo, ketepatan ada juga acara nyanyi. Tiba-tiba si JS ini datang dan menodongkan pistol," ungkap Mesde Huala ketika ditemui di Mapolsek, Rabu (2/1/2019).

Tak hanya itu, kata Mesde Huala Huala Riris M Siahaan, JS yang merupakan Caleg dari Partai Hanura nomor lima ini juga todongkan pistol kepada anaknya.

"Anakku yang duluan ditodongnya baru aku," tambah Mesde.

Sementara kerabat korban yang merupakan seorang wanita mengatakan, kalau malam pada saat kejadian, JS menggunakan senjata Airsoft Gun.

"Pakai senjata Airsoft Gun itu, saya kan tahu membedakannya mana senjata mainan mana yang asli. Ini kok mainan pulak dibilangnya," ujarnya.

Sementar itu, Kapolsek Siantar Marihat, AKP Rudi Lapian, mengatakan, saat ini korban tengah membuat laporan polisi.

"Korban tengah buat laporan. Kalau untuk terduga pelaku saat ini sedang kita mintai keterangan," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.