HETANEWS

Aktor Senior Torro Margens Meninggal Dunia di Usia 68 Tahun, Inilah Penyebabnya

Torro Margens (semasa hidup)

Jakarta, hetanews.com - Aktor Torro Margens dikabarkan meninggal dunia di usia 68 tahun, Jumat (4/1/2019). Kabar duka cita tersebut disampaikan putra almarhum, Toma Margens melalui akun Instagram @tomamargens.

“Minta maaf atas semua kesalahan ayah @torromargens86 ya temen temen. Ayah jam 00.45 tadi udah tenang dalam tidurnya ga ngerasain sakit lagi. Maafin atas semua kesalahannya biar beliau tenang menuju sisiNya. Amin,” demikian Toma Margens melalui akunnya pada Instagram.

Kabarnya, Torro Margens meninggal dunia karena sakit sebagaimana disampaikan Toma Margens.

Sebagaimana diketahui Torro Margens merupakan aktor senior yang telah memulai kiprah di era 1970-an dan 1980-an. Dalam berbagai perannya, Torro dikenal sebagai pemeran yang kerap berperan pemain antagonis.

Selain sebagai aktor, Torro juga dikenal sebagai sutradara yang banyak memakai aktor dan aktris seperti Barry Prima, Raja Emma, Kiki Fatmala dan Ayu Azhari.

Hingga tahun 2018 lalu, Torro Margens masih terlibat dalam film berjudul Love For Sale yang juga dibintangi oleh Gading Marten.

Dia juga pernah menjadi pembawa acara salah satu program misteri yang membuat namanya semakin dikenal luas oleh masyarakat.

sumber: sipayo.com

Editor: sella.