HETANEWS

Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid Gagal Dekati Barcelona

Inggris, hetanews.com - Upaya Real Madrid untuk mendekati Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol 2018/2019 berakhir dengan kekecewaan. Itu karena mereka hanya bisa mengimbangi Villarreal di Estadio de la Ceramica.

Real Madrid melawat ke markas Villarreal untuk menjalani laga tunda pekan ke-17 Liga Spanyol, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB. Sayangnya, Madrid yang baru menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub gagal membawa pulang tiga poin.

Pertanda buruk bagi Real Madrid sudah terlihat kala Santi Cazorla membawa tuan rumah unggul saat laga baru berjalan empat menit. Anak asuh Santiago Solari memang bisa membalikkan keadaan lewat gol Karim Benzema di menit ketujuh dan Raphael Varane (20).

Sialnya, gawang Madrid kawalan Thibaut Courtois kembali kebobolan di menit ke-82 akibat gol kedua Cazorla. AKibat hasil itu, Los Merengues masih tertahan di urutan keempat dengan raihan 30 poin, terpaut tujuh poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Untuk Villarreal, tambahan satu poin tak lantas membuat posisi mereka aman. Masih menempati urutan ke-17, pasukan yang dipimpin Luis Garcia itu hanya unggul selisih gol atas Athletic Bilbao yang menempati zona degradasi.Di akhir pekan nanti, kedua tim akan kembali beraksi di ajang Liga Spanyol.

Madrid akan menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019) dini hari WIB. Sedangkan The Yellow Submarine akan melawat ke markas Eibar, Minggu (6/1/2019).

  • Klasemen Liga Spanyol

sumber: kumparan.com

Editor: sella.