HETANEWS

Ditemukan Mengambang di Parit PTPN III Kebun Rambutan, Keluarga Siapa Ini?

Mayat korban di TKP dan petugas mengevakuasi jasad korban. (foto/tim)

Tebingtinggi, hetanews.com-Warga digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam keadaan posisi telungkup mengapung di dalam air parit perbatasan kebun PTPN III Kebun Rambutan dengan persawahan masyarakat Dusun V Desa Sei Periok, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Kamis (3/1/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tukiman (49), warga Pasar 4 Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebingtinggi mengatakan, saat sedang mencari rumput dirinya menghirup bauk bangkai. Tiba-tiba ia melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi terapung yang sudah membengkak. Peristiwa itu lalu dilaporkan kepada petugas/centeng PTPN III Kebun Rambutan.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP R. Simanjorang yang dikonfirmasi hetanews.com mengatakan, setelah menerima laporan warga terkait penemuan mayat, tim yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Rahmadani, SH.,MH., KBO Satreskrim Iptu B. Sihombing, SH., Kanit Resum Ipda E. Tarigan, Kanit Reskrim Polsek Tebingtinggi, Ipda M. Amin dibantu KSPK dan SPK Polres Tebingtinggi juga Tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung menuju lokasi. 

Saat ditemukan mayat tanpa identitas tersebut dalam posisi telungkup mengapung di dalam parit. Tim Inafis Polres Tebingtinggi selanjutnya mengevakuasi mayat Mr. X tersebut ke Rumah Sakit Umum (RSU) Dr. Kumpulan Pane Tebingtinggi. 

"Adapun ciri–ciri mayat Mr. X yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 45 tahun, rambut pendek lurus, kulit putih, hidung sedang (tidak mancung/tidak pesek), badan sedang dengan tinggi sekitar 170 Cm, berat sekitar 85 Kg, menggunakan kaos hitam dan celana pendek jeans biru. Dan sebagai barang bukti yang didapat 1 buah tas ransel coklat tua, 1 sajadah, 2 baju kaos, 2 baju koko, 7 celana dalam, 1 gunting dan 8 bungkus sabun merk Daia. Diduga mayat  tersebut sudah meninggal selama 3 hari dan tidak dikenali oleh masyarakat sekitar dikarenakan bentuk wajah yang sudah membengkak," terangnya Simanjorang pada hetanews.com.

Penulis: tim. Editor: anto.