HETANEWS

Polsek Patumbak & BKM DAJ Bagikan Air Mineral Kepada Jemaat HKBP Seksama

Kapolsek Patumbak bersama BKM DAJ membagikan air mineral kepada jemaat Gereja HKBP Seksama, Selasa (25/12/2018). (foto/adr)

Medan, hetanews.com - Dalam menjaga toleransi sesama umat beragama, Polsek Patumbak bersama Badan Kemakmuran Masjid Darul Azhar Jadid (BKM DAJ) membagikan air mineral kepada jemaat Gereja HKBP Seksama di Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (25/12/2018).

Kegiatan ini digelar dalam rangka membina toleransi umat beragama dan tali silaturahmi dalam menyambut Hari Natal 2018. "Ini yang pertama kita lakukan dan kegiatan ini mendapat respon poditif dari masyarakat," kata Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi. 

Ginanjar menjelaskan bahwa kegiatan membagi-bagikan air mineral kepada jemaat HKBP Seksama ini sebagai wujud sinergitas dan saling menghargai sesama umat beragama di muka bumi ini untuk situasi yang kondusif menjelang Pilpres 2019 nantinya.

"Semoga kegiatan ini menjadikan kita saling menghargai satu sama lain," ungkapnya.

Sementara itu, Pendeta HKBP Seksama, A. Siahaan mengucap rasa terimakasih kepada BKM DAJ atas kegiatan tersebut.

"Kami menggucapkan banyak terimakasih atas tali asih yang diberian kepada kami dan kami siap berkerja sama saling sinerji ke depan agar sesama umat beramama saling menghargai dan berusaha menciptakan Pilpres 2019 aman dan kondusif," sebutnya.

Penulis: adr. Editor: anto.