HETANEWS.COM

Amankan Ibadah Natal 2018, Kapolres Tanjungbalai Pantau Pengecekan Gereja

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai berdialog dengan jemaat saat melakukan pengecekan gereja pada ibadah Natal 2018. (foto/ferry)

Tanjungbalai,  hetanews.com - Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengunjungi beberapa gereja di seputaratan Kota Tanjungbalai dan melakukan pengecekan gereja-gereja yang melaksanakan ibadah Natal 2018.

Selain itu,  Kapolres yang didampingi Kabag Ops Kompol Ridwan juga mengecek personel yang melaksanakan pengamanan di gereja tersebut. Dalam kunjungan tersebut, Kapolres melakukan pengecekan di sekitar halaman setiap gereja dan berdialog dengan jemaat dan pendeta. 

Dalam pelaksanaan pengecekan gereja Kapolres Tanjungbalai menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksnakan ibadah serta personel yang melaksanakan pengamanan agar tetap waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Adapun gereja yang dilakukan pengecekan: Gereja GMI Elnathal, Gereja GKPI, Gereja GMI Tionghoa, Gereja HKBP, Gereja GBKP, Gereja GPI dan Gereja HKBP Sirantau. 

"Pelaksanaan ibadah Natal 2018 berjalan aman dan kondusif berkat kerjasama semua pihak yakni Polri, TNI dan pemerintah kota serta sebagai bentuk sinergitas dan rasa keharmonisan kaum tetap terjaga di Kota Tanjungbalai ini," ujar Irfan Rifai. 

Penulis: ferry. Editor: anto.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!