HETANEWS

Yusuf Sebut Bantuan Plt. Bupati Labuhanbatu Sejarah bagi Masyarakat Bilah Hilir

Plt. Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi serahkan bantuan beras dan mie instan kepada korban banjir di Bilah Hilir. (foto/bs)

Labuhanbatu, hetanews.com - Plt. Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe melalui Pemkab Labuhanbatu menyalurkan bantuan berupa beras dan mie instan untuk korban banjir di beberapa desa di Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan, Sabtu (22/12/2018).

Ketua Golkar Kecamatan Bilah Hilir, M. Yusuf kepada wartawan, Senin (24/12/2018) mengatakan, ini merupakan sejarah baru bagi warga Bilah Hilir. Secara pribadi serta atas nama Partai Golkar Bilah Hilir mengapresiasi bantuan yang disalurkan melalui Pemkab Labuhanbatu merata kepada masyarakat Bilah Hilir.

"Ini adalah sejarah bagi masyarakat Bilah Hilir yang mana bantuannya sangat lumayan dan merata. Saya bangga kepada Bapak Bupati Labuhanbatu," kata Yusuf.

Yusuf mengatakan, di Bilah Hilir sendiri ada 6 desa dan 2 kelurahan yang terdampak musibah banjir, yakni Desa Kampung Bilah, Sei Tampang, Sidomulyo, Perkebunan Negerilama, Perkebunan Sennah, Negerilama Seberang serta Kelurahan Negerilama dan Negeribaru. Dengan 4.630 KK atau sekitar 16.825 jiwa.

Penulis: bs. Editor: anto.