HETANEWS

Kajati Sumut Habiskan Rp340 Ribu untuk Kencing?

Kamar 109 Hotel Nusa Indah Kisaran yang diduga dipesan Kajati Sumut, Fahruddin Siregar untuk buang air kecil, Minggu (23/12/2018). (foto/tim)

Asahan, hetanews.com - Pihak Hotel Nusa Indah yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kisaran tak menampik rombongan yang singgah dengan pengawalan ketat, Minggu (23/12/2018) adalah Kajati Sumut, Fahruddin Siregar. 

Baca juga: Rombongan Kajati Sumut Singgah ke Hotel di Kisaran, Ada Apa?

Kepada hetanews.com, awalnya pihak hotel tak mengetahui rombongan yang singgah sekitar pukul 17:00 WIB itu adalah Kajati Sumut. Pasalnya rombongan memesan kamar hotel atas nama Haikal. 

"Iya Pak, benar mereka ada memesan kamar atas nama Haikal. Kamar 109 dengan harga kamar Rp340 ribu perharinya," ucap petugas hotel yang meminta namanya tak disebut. 

Baca juga: Kajati Sumut Singgah Kencing ke Hotel di Kisaran?

Wanita berkulit putih ini menambahkan, rombongan hanya singgah sekitar 20 menit. Setelah itu langsung meninggalkan hotel. Ia menduga kamar yang dipesan hanya untuk buang air kecil. 

"Heran juga sih kok singkat kali ya, paling sekitar 20 menit aja di dalam, habis itu langsung chek out. Tapi iyalah biasanya orang kaya itu kalo buat kencing terus bayar Rp340 ribu itu mah biasa," tuturnya dengan nada sedikit becanda.

Penulis: tim. Editor: anto.