HETANEWS

Kajati Sumut Singgah Kencing ke Hotel di Kisaran?

Rombongan Kajati Sumut, Fahruddin Siregar saat melintas di Kota Kisaran, Minggu (23/12/2018). (foto/tim)

Asahan, hetanews.com - Keberadaan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), Fahruddin Siregar di Kota Kisaran, Minggu (23/12/2018) sore dibenarkan Kasi Intel Kajari Asahan, Zulham. 

Menurut Zulham yang baru satu minggu menjabat ini, Kajati Sumut di Kisaran bukan dalam rangka agenda resmi ataupun inspeksi mendadak (sidak). Melainkan hanya singgah untuk buang air kecil. 

"Iya memang benar. Pak Fahruddin memang ada di hotel ini, beliau singgah sebentar untuk kencing karena jalanan sedang macet dan tidak ada pilihan selain singgah di sini," jelas Zulham yang dikomfirmasi hetanews.com. 

Zulham menambahkan, Fahruddin Siregar baru pulang dari kampung halamannya di Gunung Tua untuk melakukan ziarah keluarga. 

Baca juga: Rombongan Kajati Sumut Singgah ke Hotel di Kisaran, Ada Apa?

Perlu diketahui, rombongan Kajati Sumut tiba sekitar pukul 17:00 WIB. Tampak pengawalan ketat 2 mobil patroli masing-masing dari Satlantas Polda Sumut dan Satlantas Polres Asahan serta 2 Toyota Alpard, 2 Toyota Land Cruiser, 1 Toyota Innova dan 1 Daihatsu Xenia. Rombongan ini langsung berbelok ke Hotel Nusa Indah, Jalan Ahmad Yani, Kisaran. 

Sekitar 30 menit berselang, Kajati Sumut Fahruddin Siregar keluar dari hotel dan langsung masuk ke dalam mobil Toyota Alphard. Selanjutnya rombongan bertolak ke Medan.

Penulis: tim. Editor: anto.