HETANEWS

Warga Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan, Mengapung di Bendungan Bajayu

Tim Inafis Polres Tebingtinggi sedang mengevakuasi jenazah Mrs X, Sabtu (22/12/2018). (Foto/Willi).

Tebingtinggi,hetanews.com- Sesosok mayat perempuan (Mrs X), ditemukan mengapung, di Bendungan Bajayu, di Dusun I, Desa Paya Pasir, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (22/12/2018), sekira pukul 10.30 WIB. 

Menurut keterangan saksi, penjaga pintu air bendungan, Mauri (30), warga Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebingtinggi,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), saat  hendak mengecek pintu air Bajayu, dia langsung melihat sesosok mayat mengambang, tepatnya di pintu air dalam posisi telungkup.

Kemudian langsung menghubungi pihak Polres Tebingtinggi, ucap Mauri pada hetanews.com

Tim Inafis Polres Tebingtinggi sedang melakukan identifikasi jenazah, Sabtu (22/12/2018). (Foto/Willi)

Lanjutnya, tidak lama kemudian, Tim Inafis Polres Tebingtinggi tiba di lokasi (TKP) dan langsung mengevakuasi mayat tersebut.  

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Ramli Simanjorang pada hetanews.com, membenarkan adanya penemuan sesosok mayat perempuan.

Setelah dilakukan pengecekan mayat tersebut, dengan ciri - ciri, umur sekitar 40 tahun, rambut lurus pendek, memakai baju lengan pendek warna hijau, dan celana pendek warna hijau, beritahunya.

Dan untuk saat ini, tidak ada ditemukan tanda - tanda penganiayaan dan mayat tersebut  sudah berada di Instalasi Jenazah RSU Kumpulan Pane, guna dilakukan visum, terang Kapolsek. 

Penulis: tim. Editor: gun.