HETANEWS

Prediksi Wolverhampton vs Liverpool: Ujian Berat

Raul Jimenez akan adu tajam dengan Mohamed Salah di Stadion Molineux, Sabtu (22/12/2018) pukul 03:00 WIB. (foto/hetanews.com)

Stadion Molineux, hetanews.com - Liverpool punya misi untuk mempertahankan puncak klasemen saat menghadapi Wolverhampton pada laga Premier League pekan ke-18, di Stadion Molineux, Sabtu (22/12/2018) pukul 03:00 WIB. Agar tidak terpeleset, Mohamed Salah yang tajam jadi andalan.

Pasukan Jurgen Klopp memiliki kenangan buruk ketika kali terakhir melawan Wolverhampton. Pada Januari 2017 di Anfield, Liverpool menyerah 1-2 dari The Wolves.

Wolverhampton juga dalam tren positif karena selalu menang dalam tiga pertandingan terakhir. Performa apik mengantarkan mereka menempati peringkat ketujuh dengan torehan 25 poin di klasemen sementara.

Liverpool wajib menjaga fokus untuk mendulang poin penuh dalam pertandingan nanti. Wolverhampton tentunya bertekad meraih kemenangan keempat secara beruntun karena tampil di hadapan publik sendiri.

"Apa yang mereka lakukan tahun lalu, saya tidak yakin akan terjadi terlalu sering. Premier League adalah kompetisi yang sulit. Wolverhampton melakukan berbagai hal bagus dalam beberapa tahun terakhir. Menurut saya itu luar biasa," kata manajer Liverpool, Jurgen Klopp, Jumat (21/12/2018). 

"Sekarang Wolverhampton juga lebih kuat. Mereka menang dalam tiga pertandingan. Kami akan pergi ke sana dan menunjukan permainan terbaik kami," tutur Klopp.

Manajer Wolverhampton, Nuno Espirito Santo, menegaskan timnya siap kembali mengejutkan Liverpool. Dia mengerti hal itu tidak akan mudah diraih karena The Reds adalah klub papan atas Premier League.

"Menurut saya, kami bisa kembali meraih momen positif tersebut. Kami sudah siap. Mereka adalah tim peringkat atas, yang mana kami akan menghadapi satu di antara tim terbaik di Eropa," tutur Santo.

Sumber: bola

Editor: anto.