Siantar,hetanews.com- Panitia Natal Oikumene Kota Siantar Tahun 2018, menemui Pimpinan Pusat GKPS, di Kantor Pusat GKPS, jalan Pdt J Wismar Saragih, Kamis (20/12/2018). 

Tujuan kedatangan panitia, menyampaikan secara langsung rencana Natal Oikumene, serta memohon saran dan masukan serta dukungan dari Pimpinan Pusat GKPS.

Kedatangan Panitia Oikumene, disambut baik oleh Ephorus GKPS, Pdt M Rumanja Purba, didampingi Sekjen, Pdt Paul Ulrich Munthe.

Dalam pertemuan tersebut, Ephorus menyampaikan dukungannya terhadap Perayaan Natal Okumene.

Dia berharap seluruh warga Jemaat GKPS di Siantar, turut hadir mengikuti Ibadah Natal Oikumene tersebut.

Dikesempatan yang sama, Pdt Ardenias Tarigan, didampingi Sekum BKAG, Janter Aruan, menyampaikan, sebelum acara puncak, panitia akan melaksanakan pemberian sentuhan kasih kepada panti asuhan dan penyandang disabilitas serta tuna netra.

Dijelaskanya, acara puncak akan ditandai dengan prosesi oleh pendeta dan pimpinan gereja, ibadah, koor setiap denominasi gereja Kristen Protestan dan Katolik, paduan suara dari tuna netra serta persembahan dari artis ibukota.

Perayaan Oikumene diperkirakan akan dihadiri 5000-an jemaat yang akan mengikuti kebaktian Natal, pada 27 Desember 2018, di Lapangan H Adam Malik.

Pertemuan dengan pimpinan Gereja GKPS ini, turut dihadiri Sekretaris Umum Panitia, Pdt Ardenias Tarigan, Bendahara Umum, Pdt Kartono Pasaribu, Ketua PGPI, Pdt Charles Aruan, Sekum BKAG, St Raja PS Janter Aruan, dan Kordinator Seksi Ibadah, Pdt Jhona Marpaung.