HETANEWS.COM

Maling Terkapar Disiksa Warga Patumbak

Tersangka Ardi alias Jogo (buka baju) saat ditanyai petugas. (foto/adr)

Medan,hetanews.com- Ketangkul saat beraksi, Ardi alias Jogo (19), babak belur dihakimi massa, di Jalan Pertahanan Patumbak, Gang Besi, Patumbak, Kamis (20/12/2018).

Pasalnya, bandit kampung yang menetap, di Jalan Dusun III/, Desa Lantasan Lama, Patumbak ini, ketangkul sesaat setelah mencuri handphone.

Menurut informasi, amuk massa itu, bermula ketika Jogo hendak mencuri handphone, milik salah seorang warga di sana, bernama Hendi (22l).

Namun sial, ketika sedang menjalankan aksinya dengan masuk ke dalam rumah korban, dia dipergoki pemilik rumah yang saat itu berada di dapur.

Tak ahyal, ia pun langsung diteriaki maling. Warga yang mendengar jeritan korban, tanpa dikomandoi berduyun-duyun langsung mengejar tersangka. Ia pun ditangkap dan dihajar beramai-ramai hingga terkapar bersimbah darah, di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP). 

Beruntung, Babinsa Koramil setempat, J Siregar, bersama Kades Desa Lantasan Lama, Mulkan Lubis yang mendengar informasi tersebut, langsung datang mengamankan tersangka, sebelum akhirnya dijemput Polsek Patumbak untuk diproses. "Untung kau masih diselamatkan, kalau tidak sudah mati kau kami buat. Bersyukurlah nyawamu masih ada,"teriak warga yang geram sambil menampar pelaku. 

Kades Desa Lantasan Lama, Mulkan Lubis ketika dikonfirmasi wartawan, Kamis (20/12/2018), membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyebutkan, pihak Desa Lantasan Lama telah menyerahkan tersangka, beserta barang buktinya ke pihak Polsek Patumbak.

"Handphonenya merek Nokia dan Asus. Harganya mencapai 3 juta rupiah,"tandasnya.

Penulis: adr. Editor: gun.