Samosir, hetanews.com - Anggota DPRD Samosir, Hendrik Naibaho viral di media sosial WhatsApp (WA) dan facebook. Pasalnya Naibaho nyaris adu jotos dengan petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir di Oanan Baru, Kecamatan Pangururan, Rabu (19/12/2018).

Dalam video yang beredar di grup WA wartawan di Samosir, tampak Hendrik Naibaho bersitegang dengan petugas Dishub yang mengatakan tidak bisa parkir berlapis tiga. Naibaho bahkan menantang petugas tersebut. Padahal, petugas tersebut meminta dirinya untuk tidak parkir berlapis tiga karena takut warga yang lain mengikuti di belakangnya.

Selanjutnya, politisi Nasional Demokrat (NasDem) ini menelepon seseorang. Belakangan diketahui menelpon Kadis Perhubungan Samosir, Nurdin Siahaan. Terdengar jika Naibaho meminta Kadis untuk datang ke lokasi.

Saat dikomfirmasi, Kamis (20/12/2018), Nurdin Siahaan tak menampik telah dihubungi anggota DPRD Samosir, Hendrik Naibaho. "Menelepon dia (Hendrik Naibaho, red) semalam. Tadi pagi saya sudah panggil mereka berdua dan sudah mendamaikannya. Jadi persoalan ini sudah clear tidak ada lagi persoalan," ujar Nurdin Siahaan. 

Sementara itu, Hendrik Naibaho yang hendak dikomfirmasi terkait perselisihannya dengan petugas Dishub tersebut tak bersedia mengangkat handphonenya. Begitu pun pesan yang dikirim tak kunjung dibalas hingga berita ini dikirim ke email redaksi.