HETANEWS

Sabet Juara I Turnamen Kapolres Siantar Cup 2018, Ini Harapan Pelatih Gass FC

Foto bersama Tim Gass FC bersama Pelatih dan Manajer Tim di Lapangan Brimob Siantar. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Turnamen sepakbola Kapolres Siantar Cup 2018 telah usai dan dimenangkan oleh tim Gass FC yang keluar sebagai juara utama.

Pasca kemenangan mereka, seluruh pemain dan juga pelatih mengucapkan terima kasi kepada penyelenggaraturnamen yakni Polres Siantar.

Pelatih Gass, Mulyadi yang akrab disapa Pak Mul mengharapkan turnamen terus diadakan tiap tahunnya. Ia mengaku turnamen kali ini digelar setelah beberapa tahun tiada dilakukan.

"Kenapa harus dibuat ternamen. Agar antusias masyarakat siantar ini bisa kembali bangkit untuk persepakbolaan kita ini," ungkap Mulyadi, Selasa (18/12/2018) sore.

Ia menjelaskan, sejumlah pemain sepakbola asal Siantar sebelumnya terpaksa mencari bakat di daerah. Hal ini terjadi lantaran jarangnya turnamen digelar.

"Kita berharap kepada KONI untuk memperhatikan sepak bola kita dan dapat mendukung sepak bola, kasian liat anak-anak ini," ujarnya.

"Saya berharap bisa dibuka lagi lapangan sepak bola. Kalau kita mau uji coba itu harus keluar kota dengan biaya sendiri karena minim lapangan sepakbola. Malu kita dengan daerah lain," bebernya.

Mul mengatakan, Gass FC merupakan singkatan dari Gabungan Siantar Simalungun yang baru terbentuk setahun terakhir. Para pemain dikatakannya berasal dari Kota Siantar-Simalungun.

"Ini merupakan prestasi perdana setelah terbentuk, namun kedepannya bisa berlanjut meraih prestasi diturnamen yang lain," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: bt.