HETANEWS

STIE Bina Karya, Wisuda 277 Sarjana dan Ahli Madya 2018

Para wisudawan dan wisudawati saat foto bersama para dosen Bina Karya Tebingtinggi. (foto/aguswan)

Tebingtinggi,hetanews.com- Melalui sidang senat, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi  Bina Karya Tebingtinggi, mewisuda 253 sarjana manegemen S1 Ekonomi dan 24 ahli madya  akuntansi tahun akademik 2017 – 2018, di Wisma Mangampu Tua, jalan Prof Dr Hamka, Selasa (18/12/2018).

Tampak hadir, Wali Kota Tebingtinggi yang diwakili Kadis Pendidikan, Pardamean Siregar, Ketua Yayasan STIE Bina Karya, Loekito Cahyadi, Ketua STIE Bina Karya, Mangasi Sinurat, Zakaria dari Kopertis Wilayah I Sumut, Kapolsek Padang Hulu, para dosen, para orang tua dan mahasiswa yang berjumlah sekitar 850 orang.

Sambutan Wali Kota  yang dibacakan Pardamean Siregar, mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan - wisudawati yang telah berhasil menjadi sarjana manegemen ekonomi dan  ahli madya akuntansi.

Para tamu dan undangan saat menghadiri acara wisuda. (foto/aguswan) 

Semoga ilmu yang diraih, dapat dipergunakan di tengah masyarakat, dengan kompetensi handal yang dimiliki. Dapat menciptakan lapangan kerja dan dunia usaha yang mandiri. Jadi bertindaklah sebagai sarjana yang dapat membanggakan diri dan keluarga bangsa dan negara Indonesia serta Kota Tebingtinggi tercinta, ujarnya.

Wali Kota juga menyampaikan terimakasih kepada para orang tua yang telah membimbing, mengasuh putra - putrinya untuk menjadi sarjana, pemimpin masa depan.

Kepada Ketua Yayasan STIE Bina Karya, Loekito Cahyadi dan Ketua STIE Bina Karya, Mangasi Sinurat, Wali Kota mengucapkan terimakasih, dimana sekolah tinggi ini telah membantu mencerdaskan kehidupan bangsa yang ditandai telah menorehkan ratusan sarjana dan Pemko sangat mendukung STIE Bina Karya dan siap memberi beasiswa pada yang berprestasi.

Suasana acara wisuda. (foto/aguswan)

Sementara Loekito Cahyadi mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota yang telah memberikan  dukungan kepada STIE Bina Karya. Dimana STIE ini, resmi berdiri sejak tahun 2001 dan telah terakreditasi B dan memiliki mahasiswa sebanyak 2005 orang.

Dia juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan - wisudawati, dan para orang tua.

Para sarjana harus mandiri dan berhasil dalam meraih impian hidup sejahtera, dan masa depan gemilang. Jadi perlu diketahui, STIE Bina Karya mencetak sarjana mandiri  yang punya kompetensi handal, jelas Ketua Yayasan STIE Bina Karya ini.

Selesai sidang senat, dilakukan pengukuhan gelar sarjana yang diketuai Mangasi Sinurat beserta para dosen. Lalu acara dirangkai dengan hiburan tarian kreasi mahasiswa, pemberian beasiswa.

Penulis: aguswan. Editor: gun.