HETANEWS

Bikin Tepok Jidat, Dua Pemuda Ini Celaka setelah Asyik Menggeber Motor

Jakarta, hetanews.com - Berbicara tentang komunitas motor pasti tidak ada habisnya. Apalagi komunitas ini sangat beraneka ragam di tanah air. Dari komunitas sekadar kumpul-kumpul kemudian touring semata, hingga geng motor yang suka kebut-kebutan tengah malam pun ada.

Tentu saja karena memiliki cakupan yang luas, sikap anggota geng motor itu pun berbeda-beda. Ada yang berpendapat menakjubkan tidaknya mereka dilihat dari seberapa besar uang yang mereka gunakan untuk modifikasi motor hingga menjadi luar biasa.

Tapi. ada juga yang berpikir bahwa eksistensi mereka jauh lebih penting daripada sekadar modifikasi. Bagi mereka diakui ada jauh lebih penting. Apalagi bila berhasil menggaet cewek.

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun smart.gram di bawah ini. Dalam video tersebut terlihat dua anak laki-laki sedang menunggangi motor besi mereka.

Mereka tidak melaju, melainkan hanya pamer gaya dengan menggeber-geber motor tersebut. Bocah yang diboncengi asyik menghentak-hentak jok saat motor digas berulang-ulang. Salah satu teman mereka tiduran di sisi ban belakang motor, sedangkan temannya yang lain memegangi bemper belakang motor.

Namun bukannya terlihat keren, dua anak laki-laki ini justru ketiban sial. Mereka terguling karena gagal mengendalikan motor mereka. Penasaran seperti apa? Yuk, simak videonya di bawah ini.

sumber: viva.co.id

Editor: sella.