Siantar,hetanews.com- Polisi merazia kafe atau warung remang – remang, di Kawasan Tanjung Pinggir, Kota Sianta, yang meresahkan warga. Akibatnya, wanita penghibur terjaring dalam razia itu.

Kasubbag Humas Polres Siantar, Iptu Resbon Gultom, kepada wartawan, menjelaskan, lokasi kafe itu berada di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Siantar. Lokasi yang dirazia itu adalah kafe remang-remanh.

Razia ini dipimpin langsung oleh Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, beserta personel gabungan dari Polisi Militer dan Satpol PP.

"Dalam operasi ini, sebanyak 23 orang tanpa identitas (misterius) diamankan, pasangan bukan suami istri dan wanita penghibur yang tersedia di kafe remang-remang tersebut," kata Resbon, Sabtu (15/12/2018) malam.

Di lokasi itu, kata Resbon, ditemukan minuman jenis bir dan tuak. Para wanita malam itu, menemani para pria yang tengah berkunjung, di kafe remang-remang tersebut.

"Pelaksanaan operasi ini dalam rangka peningkatan Harkamtibmas serta memberikan kesadaran masyarakat," kata Resbon.

Razia ini digelar pukul 23.00 WIB. Untuk 23 orang tersebut yang terjaring razia, diberi pembinaan di Polres Siantar.

"Yang kita razia, selain kafe di Tanjung Pinggir, ada penginapan kelas melati yaitu Anugrah dan Tamaria, di Jalan Medan dan Ahmad Yani,"pungkasnya.