Medan, hetanews.com - Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Thamrin terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. 

Setelah lulus Paripurna akreditasi Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS), RSU Bunda Thamrin menatap akreditasi Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit (SNARS) pada 2019.

Hal itu disampaikan Direktur RSU Bunda Thamrin, dr. Teren, M.Kes pada Perayaan Natal Keluarga Besar RSU Bunda Thamrin & Lab. Klinik Thamrin di Aula Serba Guna Lantai 2 Gedung 2 Jalan Sei Batanghari, Medan, Jumat (14/12/2018).

Baca juga: Begini Perayaan Natal Keluarga Besar RSU Bunda Thamrin

"Pada tahun 2016 kita telah lulus Paripurna akreditasi KARS. Tahun 2019 kita akan masuk akreditasi SNARS. Di SNARS ini tantangannya lebih luar biasa," ucap dr. Teren.

Baca juga: Perayaan Natal RSU Bunda Thamrin Berlangsung Dalam Suasana Kekeluargaan

Pun begitu, dr. Teren optimis mereka dapat melaluinya dan lulus akreditasi. Begitu juga Labolatorium Klinik Thamrin yang akan menerapkan ISO pada 2019 mendatang. 

"Tapi saya yakin kita pasti mampu, karena kita punya dasar kasih yang luar biasa, karna kasih mengikat dan menyempurnakan apapun yang kita kerjakan. Dan saya yakin, berkat doa kita semua, kita akan lulus paripurna. Haleluya Puji Tuhan, Selamat Natal dan Selamat menyambut Tahun Baru 2019. Amin," pungkasnya. 

Baca juga: Natal Bersama RSU Bunda Thamrin, Begini Pesan dr. Teren