HETANEWS

Tarik 3, Suwandi Terkapar Dihantam Pick Up

Korban Suwandi dirawat dan mobil pick up yang diamankan. (foto/sutrisno)

Sergai,hetanews.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Medan -Tebingtinggi KM 44-45 tepatnya di Dusun II, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sabtu (15/12/2018).

Kassubag Humas Polres Sergei, AKP Nelly Isma menuturkan, pagi itu, korban Suwandi (37), Nurhalima (18) dan Supian, ketiganya warga Jalan Bejo Gang Pisang Lilin, Desa Bandar Kalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang bonceng tiga mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 2830 AFE datang dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan. 

Setiba di lokasi, sepeda motor yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor yang belum diketahui identitasnya karena langsung melarikan diri. Di waktu bersamaan, dari arah berlawanan melaju mobil Mitsubisi TS 120 Pick Up BK 8624-ZF yang dikemudikan Selamat (22), warga Dusun II Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai. 

"Saat itu, pengemudi Pick Up hendak mendahului truk di depannya dan mengambil jalur terlalu ke kanan. Karena tak melihat korban yang terjatuh, tabrakan pun terjadi," jelas Nelly Isma. 

Warga yang melihat peristiwa itu langsung melarikan korban ke RSU Tri Anda Pasar Bengkel untuk mendapat perawatan. Sementara sopir pick up diamankan berikut kedua kendaraan yang terlibat laka.

Penulis: sutrisno. Editor: anto.