HETANEWS

Sambut Perayaan Natal Wartawan se Kota Siantar, Penderita Lumpuh dan Kanker Terima Tali Asih

Keluarga Ratnawati boru Tampubolon. (foto/gee)

Siantar,hetanews.com- Sejumlah awak media di Kota Siantar, memberikan tali asih kepada keluarga Mujiman dan Ratnawati boru Tampubolon, Sabtu (15/12/2018). 

Pemberian tali asih ini, merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal Wartawan se Kota Siantar tahun 2018. 

Pemberian tali asih kepada dua keluarga tersebut, diwakili  panitia dan beberapa wartawan yang turut hadir dalam kesempatan ini. 

Mujiman dan Suratmi, menyambut baik kedatangan awak media, di kediamannya, Jalan Hatirongga, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. 

Keluarga Mujiman, turut didampingi Kepala Dusun, Amirudin Damanik. Pada kesempatan itu, Amiruddin, mengucapkan terimakasih atas kedatangan awak media.

Amirudin berharap, tali asih yang diberikan kepada orang tua yang mengasuh keempat anaknya yang menderita kelumpuhan itu, dapat dimanfaatkan sebaik - baiknya.

Keluarga Mujiman dan Suratmi. (foto/gee)

Ditempat yang berbeda, Ratnawati boru Tampubolon, juga menyambut baik kehadiran awak media, di rumahnya, di Kelurahan BP Nauli, Kecamatan Siantar Marihat.

Baca juga: Vanessa Ikut Serta Meriahkan Natal Wartawan

Ratnawati mengasuh cucunya, Astika Dwi Yanti (9) yang menderita kanker pembuluh darah, di bagian mata sebelah kanan. Sementara, orang tua dari Astika, merantau ke Pulau Kalimantan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada awak media yang telah memberikan perhatian kepada Astika. Saya berharap, semoga pemerintah dapat memperhatikan kesehatan Astika,"harap Ratnawati.

Adapun pemberian tali asih ini, merupakan rangkaian kegiatan perayaan Natal Wartawan se Kota Siantar yang akan dilangsungkan di Gereja HKBP Sinta Nauli, Jumat, 21 Desember 2018 yang akan datang.

Kegiatan Natal Wartawan kali ini mengambil thema 'Wartakan cinta kasih dalam informasi'. Dalam perayaan natal ini nantinya, akan dimeriahkan oleh Vanessa Simorangkir, juara III Voice Kids 2018.

Penulis: gee. Editor: gun.

Gunakan tombol di bawah untuk membagikan artikel ini!