HETANEWS

24 PSK dan 2 Pria Hidung Belang Diamankan

Sejumlah PSK yang diamankan. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Tim Terpadu Operasi Pekat yang terdiri dari Satpol PP Sergai, Subdenpom Tebingtinggi, Kodim 0204/DS, BNNK Sergai, Polres Sergai, Polresta Tebingtinggi, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di sekitaran Kabupaten Sergai, Sabtu  (15/12/2018) dini hari.

Razia yang langsung dipimpin Kasatpol PP Sergai, Drs. Fajar Simbolon, M.Si itu menyisir kafe remang-remang, kos-kosan, hotel serta lokasi karaoke mulai Kecamatan Sei Rampah hingga Perbatasan Dolok Masihul dan Tebingtinggi. 

Dalam razia gabungan tersebut tim menjaring 24 wanita pekerja seks komersil (PSK) dan 2 lelaki hidup belang. Dua diantaranya masih bawah umur. 

Kasatpol PP Sergai, Drs. Fajar Simbolon, M.Si  mengatakan, razia terpadu untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sergai khusunya menyambut Natal dan Tahun Baru.

"Warga yang terjaring akan dilakukan pembinaan dengan membuat surat pernyataan. Jika kembali lagi terjaring maka tindakan tegas berupa pembinaan ke Parawarsa Brastagi akan kita terapkan. Begitu juga pengelola kafe maupun lokasi karaoke akan diberi surat peringatan untuk mematuhi Perda No. 26 Tahun 2008 Kabupaten Sergai tentang ketentraman dan ketertiban umum," tegas Fajar.

Penulis: sutrisno. Editor: anto.